88CSN

5 Manusia Serigala Paling Menyeramkan Di Dunia Nyata.

AGEN SLOT - Mungkin kita seringkali baca serta dengar dongeng beberapa anak mengenai narasi manusia serigala (Bukan narasi serigala jadi-jadian vs sinetron loh ya). Terdapat beberapa narasi mengenai manusia serigala atau lycanthropy. Anak berkerudung merah serta serigala salah satu narasi dongeng serigala yang terpopuler. 

Jika menanyakan mengenai manusia serigala memang seperti terdengar omong kosong, ya tidak mungkin manusia mungkin saja serigala cocok bulan purnama. Walau bagaimanapun, masalah manusia serigala atau werewolf banyak berlangsung di dunia barat. Manusia serigala dapat juga dihubungkan dengan dunia spiritual, jika di Indonesia mungkin seperti babi ngepet atau cerita-cerita mengenai pesugihan di gunung kawi. 

Cerita-cerita semacam ini umumnya hadir dari jaman dahulu meskipun masih ada-ada saja beberapa orang jaman saat ini yang masih lakukan ritual-ritual terlarang semacam ini. Jika di jaman dahulu mungkin biasa, sebab di jaman dahulu waktu dimana beberapa orang ada banyak yakin dengan dunia supranatural serta ada banyak pengetahuan sihir. Mungkin manusia serigala sendiri salah satu di antara pengetahuan hitam itu. 



Di perancis ada kota yang bernama, Dole. Di era 16, satu pengumuman dipublikasikan di alun-alun kota. Didalamnya memberi izin pada masyarakat seputar untuk mencari serta membunuh serigala jadi-jadian (werewolf) yang sudah meneror di desa itu. Saat masyarakat melakukan penelusuran di rimba, sekumpulan petani dengar jeritan anak kecil yang dibarengi suara lolongan serigala

Saat mereka datang dari sana, mereka lihat seseorang anak yang terluka sesudah berkelahi 
dengan makhluk mengerikan yang setelah itu mereka katakan jadi Gilles Garnier. Gilles 
Garnier merupakan seseorang pria yang masyarakat di desa itu, dia didakwa jadi manusia serigala sebab ada anak lelaki berumur 10 tahun lenyap di seputar tempat tinggalnya. Gilles Garnier juga diamankan serta akui jadi werewolf. Ia setelah itu dibakar di tiang pancang. 


2. Gerombolan manusia serigala di Greifswald 


Satu catatan lana, tahun 1640, kota Greifswald yang berada di Jerman diserang dengan manusia serigala. Populasi makhluk ini tumbuh demikian cepat hingga tiap manusia yang keluar sesudah kegelapan terancam oleh satu dari mereka. Sekumpulan siswa putuskan jika mereka ingin menentang serta berencana taktik. Mereka kumpulkan semua gelas perak, piring, kancing, serta beberapa barang lain yang dipandang seperti penangkal manusia serigala

Beberapa orang itu siap-siap serta mereka menyerang malam hari untuk melawan beberapa manusia serigala. Perang dengan manusia serigala juga diawali pada malam yang pekat itu. Sesudah perang usai, beberapa orang di kota Greifswald, pada akhirnya bisa tenang pergi keluar rumah pada malam hari. 

3. Manusia serigala Ansbach 

Pada tahun 1685, satu kota di Jerman, Ansbach diteror oleh serigala jadi-jadian yang 
ukurannya besar. Desas-desusnya merupakan jika serigala itu sebetulnya merupakan dahulunya 
manusia yang identitasnya diketahui jadi walikota kota yang telah wafat. 

Saat serigala itu terbunuh, beberapa orang Ansbach kenakan bangkai serigala untuk 
kembali kenang kematian walikota mereka. Bangkai itu setelah itu dipajang di alun-alun kota 
dan dipindahkan ke museum. 

4. Manusia serigala Pavia 


Pada tahun 1541, di kota Pavia, Italia, seseorang petani yang dikenal juga jadi manusia serigala, lakukan beberapa penyerangan ke beberapa pria di wilayah itu, werewolf itu tangkap orang serta merobek-robek badannya dengan sadis. 

Sebab memunculkan permasalahan serius, serigala jadi-jadian itu diamankan. Seriga haus darah itu pada akhirnya disiksa dengan dipoting lengan serta kakinya serta mati sebab kehabisan darah





Pada awal musim semi di Perancis tahun 1603, dari beberapa dusun kecil serta desa-desa di sekelilingnya, beberapa anak muda mulai dengan misterius lenyap dari ladang serta kebun. 
Anehnya, tidak ada jejak yang dapat diketemukan mengapa beberapa anak itu lenyap. Bahkan juga 
seseorang bayi juga sempat diadukan hilang, seperti dicuri dari tempat tidurnya dalam suatu pondok sesaat ibunya sedang meninggalkannya untuk tidur. Waktu itu, beberapa orang mulai bicara mengenai manusia sergala. 

Walau belumlah ada saksi yang sempat memandangnya dengan cara langsung. Kecemasan mereka juga akhirnyna mencapai puncak saat tiga orang saksi, salah satunya seseorang gadis berumur 13 tahun bernama Marguerite Poirier dari dusun besar bersumpah di muka hakim jika pada bulan purnama ia terserang oleh binatang buas, yang seperti dengan serigala. Gadis itu mengatakan jika satu tengah hari waktu ia sedang ada di peternakan, dia lihat binatang buas dengan bulu lebat yang hitam pekat, parasnya seperti seekor anjing besar serta sedang bergegas keluar dari semak-semak.

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Copyright © 2013 Agen Slot | Agen Casino | Agen Poker | 88CSN