88CSN

5 Lokasi Harta Karun yang Paling Menakjubkan Dan Misterius.

1. Yamashita Treasure, Philipines 


Harta karun Yamashita, Merupakan harta yang dijarah oleh pasukan Jepang pada Perang Dunia II, Tempat ini ada dalam suatu Teluk di Philipina, Banyak yang yakin akan ada nya harta di tempat ini, tetapi sebab medannya sudah beralih, harta ini makin susah dicarii. 

2. VOC Treasure, Indonesia 


Misteri harta karun VOC di Pulau Onrust memang mengundang ingin tahu sangat banyak orang. sebab konon tuturnya, jumlahnya harta ini bisa melunasi semua utang Indonesia
Pulau Onrust terdapat di teluk Jakarta. 3 jam dari Muara Karang dengan memakai kapal motor, tempat ini zaman Belanda dahulu memang tempat yg paling repot, tempat masuknya kapal sesudah menjajah dari kota 2 lain di Indonesia. Mitos harta karun VOC di pulau Onrust itu berawal dari kejanggalan riwayat, bagaimana satu lembaga dagang sebesar serta sekuat VOC tiba-tiba pailit dengan mendadak. 

3. The Ark of The Convenant (Tabut Kesepakatan), Jerusalem 


Tabut kesepakatan di dalam Alkitab merupakan satu wadah yang terbuat dari emas yang tertulis “10 Perintah Tuhan” diluar itu konon tuturnya tongkat Nabi Musa ada di dalam kotak itu gambar ini hanya satu tiruan. 

4. King Solomon’s Treasure, Jerusalem 


Artefak artefak suci dijarah oleh bangsa Romawi dari Kuil Yerusalem serta diduga disembunyikan di kubah2 di Vatican, Artefak ini dipandang seperti harta karun paling besar Alkitab seperti sangkakala perak yang akan mengisyaratkan Kehadiran Messiah, terompet, lilin emas dan lain-lain. 

Sesudah satu dekade, arkeolog Dr Kensley sudah merekontruksikan rute harta karun untuk kali pertamanya, menurut dia harta itu sudah meniggalkan Roma pada era ke 5 ke arah Kartago, Konstantinopel, serta Aljazair sebelum arah pada akhirnya di padang gurun Yudea

5. Blackbeard’s Treasure, caribbean island 


Perompak termasyur, si Jenggot Hitam alias Blackbeard, sebetulnya cuma sepanjang dua tahun melanglang buana (1716-1718). Tetapi selama saat itu konon ia sudah kumpulkan banyak barang jarahan. Saat Spanyol sdg repot cari emas serta perak di lokasi Mexico serta Amerika Selatan, Blackbeard serta komplotannya menanti dgn sabar dan merompak kapal2 yg bawa emas serta perak tsb. pada saat mrk kembali pada Spanyol

Blackbeard diketahui sbg perompak kejam yg pandai ambil keuntungan. Daerah operasinya adalah di seputar Hindia Barat serta pantai Atlantis di Amerika Utara, dgn tempat terutamanya di kepulauan Bahama serta Carolina Utara. Riwayatnya tamat di bulan November 1718, waktu Letnan Inggris Robert Maynard sukses menangkapnya dan menggantungnya. Tetapi harta jarahannya tidak diketahui sampai saat ini. 

Konon, kapalnya yg terbenam, Queen Anne’s Revenge, sudah diketahui pd thn 1996 di dekat Beaufort, Carolina Utara. Tetapi di kapal tsb tidak diketahui harta karunnya. Beberapa orang yakin jika harta karun si Jenggot Hitam ini tersembunyi di Kepulauan Karibia, teluk Chesapeake, serta di gua-gua yg terdpt di Kepulauan Cayman.

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Copyright © 2013 Agen Slot | Agen Casino | Agen Poker | 88CSN