88CSN

5 Karya Manusia Yang Paling Menakjubkan Di Dunia.

AGEN SLOT - 5 Karya Manusia Paling Ajaib di Dunia - menara eifel, itu salah satu keajaiban dunia yang telah lama. Keajaiban dunia tidak cuma ada dari alam,dengan tehnologi yang hebat di zaman kekinian ini, manusia bisa membuat sendiri keajaiban-keajaiban itu. Itu keajaiban-keajaiban paling baru bikinan manusia : 

1. Burj Khalifa  


Burj Khalifa, permulaannya bernama Burj Dubai, merupakan satu pencakar langit di Dubai, Uni Emirat Arab yang diresmikan pembukaannya pada 4 Januari 2010. Ketinggian pencakar langit ini merupakan 828 mtr. (2.717 kaki).Burj Khalifa merupakan bangunan paling tinggi di dunia yang sempat dibikin oleh manusia. Diawali dari melalui ketinggian Taipei 101 jadi bangunan paling tinggi di dunia pada 21 Juli 2007. 

Pada tanggal 12 September 2007, Burj Khalifa sukses melalui ketinggian CN Tower jadi susunan bebas (tanpa ada penyangga) paling tinggi di dunia serta pada tanggal 7 April 2008 susunan paling tinggi di dunia dari Menara KVLY-TV yang ada di Blanchard, North Dakota, Amerika Serikat sukses dilalui. Susunan paling tinggi yang sempat dibikin oleh manusia, Menara Radio Warsawa 645,4 m (2.120 kaki) dibikin pada 1974 (tetapi roboh waktu perbaikan pada 1991) sukses dilalui pada 1 September 2008. 


Palm Jumeirah adalah satu pulau bikinan yang dibuat dengan reklamasi tanah oleh Nakheel, satu perusahaan yang dipunyai oleh pemerintah Dubai. Pulau ini adalah satu diantara tiga pulau yang dimaksud The Palm Islands yang akan naikkan pesisir pantai Dubai sampai 520 km. The Palm Jumeirah adalah yang paling kecil dari 3 Palm Islands (Palm Jumeirah, Palm Jebel Ali serta Palm Deira) yang sedang dalam pembangunan oleh Nakheel. Ada di ruang pesisir pantai Jumeirah di emirat Dubai, di Uni Emirat Arab (UEA). 


The Palm Jumeirah adalah pulau yang berupa pohon palem dengan lingkup satu batang, satu mahkota dengan 17 daun, serta satu pulau berupa sabit yang mengelilingiya serta membuat 11 km. pemecah gelombang. Pulau ini mempunyai luas 5 km x 5 km serta keseluruhnya areanya semakin besar dibanding 800 lapangan sepak bola[1]. Pulau mahkota dikaitkan dengan Dubai oleh satu jembatan selama 300 mtr. serta pulau sabit dikaitkan dengan ujung atas palem oleh terowongan bawah laut. Untuk 2-3 tahun ke depan, pariwisata di Dubai makin bertambah, The Palm Jumeirah bisa diterangkan jadi satu diantara resor penting dunia. The Palm Island sendiri disaksikan seperti 'Keajaiban Dunia ke-8'. Pulau ini akan melipatgandakan pesisir pantai Dubai. 



Grand Canyon adalah satu jurang terjal yang diukir oleh Sungai Colorado. Sungai ini berada di di Arizona Negara Amerika Serikat. Pemicu berlangsungnya Grand Canyon merupakan erosi, pertama dengan air serta ke-2 dengan angin. Pengunjung tempat unik serta menarik ini tiap tahunnya hampir 5 juta orang berkunjung ke 1 mil dalam Grand Canyon. Untuk nikmati grand canyon, saat ini dapat dari atas lewat satu basis berupa tapal kuda. Basis menakutkan ini tergantung pas 4000 kaki diatas tanah serta memanjang 65 kaki dari ujung tebing Grand Canyon. Skywalk berupa tapal kuda ini dibuat dari tembok kaca setebal 4 inchi serta pengunjung diwajibkan menggunakan kaus kaki anti gores jika ingin berjalan serta lihat panorama dari sana. 



Gereja Expiatori de la Sagrada Família, sering cuma dimaksud Sagrada Família, merupakan satu gereja Katolik Roma raksasa yang masih juga dalam proses pembangunan di kota Barcelona, Catalonia, Spanyol. Konstruksi gereja ini diawali pada tahun 1882 serta berjalan sampai ini hari.Gereja ini aslinya direncanakan oleh Antoni Gaudí (1852 – 1926), yang kerja di project ini sepanjang 40 tahun, mengabdikan 15 tahun paling akhir dari waktu hidupnya pada project besar ini, yang gagasannya akan dituntaskan pada tahun 2026. Waktu diberi pertanyaan tentang lamanya waktu pembangunannya, Gaudi dikisahkan menjawab "client saya tidak secepat-cepatnya". Sesudah wafatnya Gaudi pada tahun 1926, pembuatan project ini dilanjutkan dibawah pengawasan Domènech Sugranyes sampai di stop untuk sesaat karena Perang Saudara Spanyol tahun 1936. 



Jembatan Millau merupakan satu jembatan jalan bersanggahan kabel yang sebrangi lembah Sungai Tarn dekat Millau di selatan Perancis. Direncanakan oleh teknisi jembatan Perancis dalam kerja sama juga dengan arsitek Britania, Lord Foster, Millau adalah jembatan paling tinggi di dunia, dengan tonggak pucuk pada 341 mtr. dikit tambah tinggi dari Menara Eiffel serta cuma 40 m lebih pendek dari Gedung Empire State. Millau dibuka sah pada 14 Desember 2004 serta dibuka untuk jalan raya pada 16 Desember 2004.

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Copyright © 2013 Agen Slot | Agen Casino | Agen Poker | 88CSN