88CSN

Kisah Nyata Tentang Kebangkitan Orang dari Kematian

1. Calvin Santos Mati dua kali

Calvin Adalah anak berusia 2 tahun dan meninggal karena adanya komplikasi pneumonia dan juga kelainan jantung , satu jam setekah ia meninggal dunia dan di baringkan di peti mati , tiba tiba saja bangun dan duduk diatas peti , orang orang yang berdoa menggelilingnya sontak kaget bercampur gembira , Calvin memandangi ayahnya dan minta segelas air , tetapi sayangnya setelah minum air ia langsung berbaring lagi di dalam peti dan pergi untuk selamanya.

2. Korban peyerangan di Yaman

Korban meninggal akibat penyerangan di yaman ini adalah seorang bapak tua berusia 65 tahun , ketika ia dimandikan dan di bungkus dengan kain kafan dan di baringkan di makan , tiba tiba ia berteriak ' apakah kalian ingin menguburku hidup hidup ' , ia bangkita sesaat sebelum mereka akan menguburkan tanah , suasana haru pun menjadi suka cita.

3. Bangkit saat di Otopsi.

Pria bernama Carlos Camejo ini adalah salah satu kisah nyata tentang kebangkitan orang dari kematian , ia di kabarkan telah mengalami kecelakaaan di atas jalan layang , setelah memberi kabar duka pada sang istri , ia pun di bawa untuk di otopsi.

Ketika petugas medis meyayat satu bagian di wajahnya , tiba tiba keluar darah segar sehingga petugas itu langsung menjahit area tersebut dengan segera , ia menyadari ternyata Carlos masih hidup , ia pun bangun karena merasakan sakit yang teramat pada wajah bagian bawah.

4. Nenek Liu memasak Didapur sehari sebelum meninggal

Liu Xiufeng adalah nenek berumur 95 tahun yang hidup seorang diri , ia sering sakit sakitan dan ditemukan meninggal dunia terbaring di lantai oleh tetangganya , selama 2 minggu terbaring sakit akibat terjatuh dan mengalami cedera di kepalanya.

Ia pun kemudian di baringkan di dalam peti mati selama beberapa hari menurut tradisi China , namun sehari sebelum pemakamannya ia menghilang , ternyata ia pergi ke dapur untuk memasak karena lapar selama beberapa hari tertidur.

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Copyright © 2013 Agen Slot | Agen Casino | Agen Poker | 88CSN