88CSN

5 Hal paling Misterius yang pernah di temukan oleh para arkeolog dunia

1.Para Viking dari Dorset yang tidak berkepala 


Sepanjang penggalian dalam rencana perbaikan jalan Weymouth di darah Dorset, Inggris pada Bulan Juni 2009, beberapa arkeologis kaget dengan apa yang mereka dapatkan. Antara yang kelihatan seperti pemakaman masal, mereka temukan bekas dari kerangka lebih dari 50 pria muda. Semua didapati dalam kondisi tidak berbusana, kepala terpenggal serta ada dalam liang besar yang sama. Sesaat tengkorak mereka disatukan di satu tempat yang tidak jauh dari badan mereka. Didapati jika beberapa pria muda Viking Skandinavia hidup antara tahun 910 serta 1030. Beberapa pria muda ini dilakukan dengan brutal serta pada akhirnya jasad mereka diketemukan di tahun 2009. 

2. Beberapa mumi api 


Di Filipina utara diketemukan satu gua yang berisi banyak gua yang lain. Di gua itu diketemukan beberapa ratus tengkorak serta peti mati yang berupa seperti kulit kenari. Nyatanya itu ialah tempat pemakaman masal untuk Suku Ibaloi. Saat anggota suku mendekati kematiannya, mereka akan diminta minum minuman dengan tingkat keasinan mengagumkan untuk mengawali proses dehidrasi badan mereka dari dalam. Saat telah wafat, badan mereka akan dicuci, diberi dengan ramuan herbal lalu ditempatkan di peti yang dibakar diatas api dalam tempat badan duduk sepanjang beberapa minggu atau bahkan juga bulan. Asap tembakau ditiupkan pada proses pembakaran mayat itu untuk percepat proses dehidrasinya. Proses ini dimaksud dengan mumi api. Praktek ini berhenti pada tahun 1500 saat Spanyol menjajah Filipina. 

3. Peluit kematian 


Pada saat mempelajari kuil Aztec di dekat Kota Meksiko tahun 1994, beberapa arkeologis temukan sisa-sisa kerangka manusia yang tertempel satu semprit berukirkan gambar tengkorak dibagian tangannya. Pertamanya mereka fikir ini cuma bentuk mainan, nyatanya instrumen ini digambarkan jadi "jeritan beberapa ribu mayat" saat ditiupkan. Semprit ini dipakai sepanjang acara ritual pengorbanan manusia. 

4. Manusia Altamura 


Sepanjang pelajari jaringan gua Lamalunga dekat Altamura, Itali, beberapa arkeologis temukan suatu menakutkan. Yang tertanam menyatu dengan bebatuan serta stalaktit di gua ialah tengkorak-tengkorak manusia. Pembentukan kalsium karbonat melingkari kerangka itu membuat menyatu dengan gua. Kerangka itu ialah dari golongan Neanderthal yang jatuh ke lubang gua seputar 150000 tahun kemarin. Kerangka mereka awet sebab susunan kalsium dalam gua yang berkadar tinggi. 

5. Pemakaman Massal Athena

Pada tahun 2016, satu project konstruksi sedang dalam pembuatan untuk perpustakaan baru serta gedung atraksi ditengah-tengah kota Athena, Yunani. Saat menggali ruang konstruksi, beberapa crew temukan pemakaman masal Yunani kuno. Lebih dari 1.500 kerangka diketemukan disana. Lalu diketemukan bilik kecil yang ada 80 kerangka dengan gaya tangannya ada diatas kepala. Umumnya kerangka itu sama-sama bertumpuk keduanya. Kerangka ini adalah hasil kudeta tidak berhasil yang dilakukan sebab pengkhianatan mereka pada tahun 682 sebelum Masehi.

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Copyright © 2013 Agen Slot | Agen Casino | Agen Poker | 88CSN