88CSN

5 Gereja Paling Megah Kini Justru Terbengkalai.

AGEN SLOT - Sebutlah saja Rome wasn't built in a day, bangunan-bangunan istimewa ini dibuat semenjak beberapa puluh tahun kemarin. Namun nyatanya bangunan ini sampai sekarang belum usai proses pembangunannya. Walau sebenarnya beberapa bangunan ini bisa dipakai untuk umum. 
Kurang lebih apa sebabnya? Silahkan kita baca penjelasannya di bawah ini. 



Hampir sama dengan Cathedral of Saint John the Divine, Gereja Sagrada Familia di Barcelona mempunyai rekam jejak kelas dunia. Bangunan ini masuk daftar UNESCO World Heritage Site yang sering didatangi oleh Paus. Gereja ini adalah inspirasi dari arsitek kenamaan Antoni Gaudi yang habiskan separuh hidupnya untuk membuat bangunan dengan arsitektur grotesque yang di inspirasi oleh alam. 

Tetapi sayangnya beliau tidak sudah sempat melihat bangunannya usai sebab dia terlebih dulu wafat. Waktu itu, gereja ini baru usai seperempat sisi. Sekarang proses pembangunan Sagrada Familia hampir usai setengahnya dengan pertolongan donasi dari beberapa wisatawan yang bertandang. Gagasannya, bangunan ini akan usai di tahun 2026, bersamaan dengan perayaan 100 tahun wafatnya Gaudi. Jadi, tulis baik-baik di kalendermu, siapa tahu kamu punyai peluang untuk mengunjunginya. 



Katedral ini adalah satu diantara gereja Kristen paling besar di dunia serta adalah satu diantara bangunan ikonik di Manhattan, New York. Dengan popularitasnya itu, semestinya bangunan ini tidak punyai permasalahan dengan konstruksi, tetapi nyatanya gereja ini mempunyai bagian-bagian yang belum usai pembangunannya. 

Sejak awal pembangunan gereja ini telah jadi masalah tertentu. Dari mulai masalah permodalan yang susah dan masalah konstruksi yang berhenti karena perang serta kebakaran, ide design yang seringkali beralih. Sampai sekarang ini pengurus gereja masih cari jalan keluar supaya gereja ini dapat usai dibuat. Sesaat pembangunannya berhenti, gereja ini diketahui dengan nama unik, 'Saint John the Unfinished'. 



Seperti Istana Nasional Ajuda, Gedung Parlemen Selandia Baru tidak terurus proses penggarapannya sepanjang sekian tahun. Semenjak awal, pembangunan gedung ini sudah molor dari agenda. Diperkirakan mulai dibuat semenjak tahun 1911, pada tahun 1914 gedung ini belum mulai dibuat. Dapat dimaklumi sebab waktu itu mereka mengalami peperangan. 

Sekarang ini bangunan ini juga masih sama dengan beberapa puluh tahun kemarin. Akan tetapi mereka mempunyai perpustakaan serta ruangan kantor yang dimaksud Beehive yang dapat didatangi. Yah, paling tidak ada yang dapat didatangi dari bangunan ini. 



Atau yang mempunyai nama asli Deutsches Stadion ini adalah satu diantara bangunan populer di Jerman. Semenjak pertama-tama mulai dibuat pada September 1937, sampai sekarang bangunan ini belum pernah usai dibuat. 

Pembangunan stadion ini adalah inspirasi dari Adolf Hitler yang bernafsu mempunyai stadion raksasa dengan style arsitektur Romawi. Gagasannya stadion ini akan dipakai untuk membuat laga sekelas Olimpiade yang dimaksud Aryan Games. Sayangnya pembangunan stadion ini harus berhenti karena Perang Dunia II. Yang masih ada saaat ini hanya beberapa pilar, dinding serta satu danau kecil ditengah-tengah stadion



Adalah tempat beribadah buat beberapa penganut Scientology. Dibuat pada tahun 1999 di Clearwater, Florida, bangunan ini direncanakan usai dalam dua tahun serta habiskan dana 40 juta Dolar Amerika atau seputar 369 miliar Rupiah. 

Pada tahun 2003, pembangunan gedung ini mangkrak sepanjang enam tahun sebab ada dekor lagi untuk interior ruang. Tahun 2009, gedung ini mulai kembali dibuat tetapi tidak pernah dibuka untuk umum. Januari 2013, Luis serta Rocio Garcia ajukan gugatan pada gereja ini dengan dakwaan menghambur-hamburkan uang
Jadi itu ia ke-8 bangunan paling istimewa yang dengan beberapa fakta hingga tidak terurus. Nampaknya begitu sayang sekali ya, telah habiskan uang banyak tetapi malah tidak dipakai.

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Copyright © 2013 Agen Slot | Agen Casino | Agen Poker | 88CSN