88CSN

Selain Segitiga Bermuda inlah 3 segitiga yang juga menyimpan misteri aneh.

1. Segitiga Dragon


Jika segitiga bermuda berada di wilayah Samudera Atlantik , maka segitiga Naga Alias Dragons triangle ini berada di Jepang , Segitiga naga atau yang di sebut juga oleh penduduk jepang sebagai Ma No Umi ( Laut setan / The Devil Sea ) berlokasi di dekat perairan jepag sebelah samudera pasifik tepatnya antara jepang dan kepulauan Bonin dan termasuk sebagian besar dari laut Filiphina , Daerah Kelautan ini juga di sebut sebagai segitiga bermuda pasifik , karena sering terjadi fenomena yang mirip seperti segitiga bermuda.

2. Segitiga Michigan

Dari Lautan , kini kita beralih ke segitiga yang berada di danau , sesuai namanya segitiga Michigan ini berada di danau Michigan , Amerika Serikat , Segitiga Michigan sendiri adalah titik Imajiner yang menghubungkan Benton Harbor , Ludington dan Manitowoc , Dikatakan bahwa sejumlah pesawat yang melintasi di wilayah tersebut menghilang secara misterius , dikatakan pula bahwa Kompas dan sistem navigasi lainnya tidak berfungsi di wilayah Michigan tersebut.

3. Segitiga MasaLembo

Fenomena rusak atau hilangnya pesawat dan kapal tak hanya terjadi di segitiga bermuda saja , karena di indonesia ternyata ada kawasan serupa , yang di kenal dengan Segitiga MasaLembo , Segitiga MasaLembo adalah sebuah garis khayal yang menghubungkan antara pulau Bawean , Kota Majene dan Kepulauan tengah yang berada di laut jawa termasuk wiliyah perairan Masalembo , Tragedi yang pernah terjadi di kawasan ini adalah tenggelamnya kapal KM Tampomas II pada tanggal 27 Januari 1981 , Kapal tersebut terbakar sebelum akhirnya tenggelam dan menelan ratusan nyawa , hari itu menjadi sejarah Hitam Maritim indonesia.

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Penemuan MUMMY Dinasti MING di perkirakan berusia 700 Tahun

Salah Satu pekerja pelebaran jalan saat itu sedang menggali tanah dengan kedalaman sekitar 6 meter , Alat yang mereka gunakan untuk menggali tiba tiba membentur sebuah benda padat yang keras dan besar , setelah di lihatnya ternyata sebuah peti mati.

Karena di perkirankan peti mati tersebut berusia sangat lama , maka para pekerja langsung menyuruh pusat untuk menyelidiki peti mati yang di perkirakan sudah lama.

salah satu ARKEOLOG pun mencoba membuka peti mati tersebut setelah peti mati terbuka terlihatlah MUMMY masih utuh karena terendam air.

salah satu ARKEOLOG pun mencoba membuka peti mati tersebut setelah peti mati terbuka terlihatlah MUMMY masih utuh karena terendam air.

Dilihat dari jenis pakaian yang di pakai MUMMY tersebut dari DINASTI MING ( 1368 - 1644 ) dan berjenis kelamin perempuan dan masih menjadi misteri siapakah orang tersebut.

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Kisah Perjuangan Soekarno , Sang Proklamator dan Presiden Pertama RI

Soekarno adalah presiden Indonesia Pertama , dia jugalah pahlawan bangsa dan sang proklamator kemerdekaan Republik Indonesia.
Soekarno adlaah presiden yang berani melawan musuh yang dianggap bisa mengganggu kedaulatan republik indonesia.

Kisah Hidup Soekarno yang biasa di panggil bung karno ini lahir di surabaya 6 Juni 1901 dengan nama Koesno Sosridiharjo , saat kecil soekarno hanya tinggal beberapa taun bersama orang tuanya di Blitar , semasa SD hingga tamat ia tinggal di surabaya , ia melanjutkan sekolahnya di HBS , saat belajar di HBS itu , soekarno telah menggembleng jiwa nasionalismenya , selepas lulus HBS tahun 1920 , pindah ke bandung dan melanjutkan ke THS dan berhasil meraih gelar ' IR '.

Pada 4 juli 1927 Soekarno mendirikan PNI ( PARTAI NASIONAL INDONESIA ) untuk memperjuangkan kemerdekaan INDONESIA , Akibatnya belanda memasukkannya ke penjara Sukamiskin , bandung pada 29 desember 1929 , Dia di ketegorikan sebagai tahanan yang berbahaya , Bung Karno bersemangat memperjuangkan kemerdekaan , Namun sejak di penjara Komunikasi bung karno dengan rekan rekan seperjuangan nyaris putus.

Setelah bebasa pada tahun 1931 , Soekarno bergabung dengan Partindo dan sekaligus memimpinnya , akibatnya , beliau ditangkap belanda dan di buang ke Ende Flores tahun 1933 , empat tahun kemudian di di pindahkan ke bengkulu.

Setelah melalui perjuangan yang amat panjang dan harus mengalami beberapa kali di penjara dan di asingkan , akhirnya bung karno dan bung hatta memproklamasikan kemerdekan REPUBLIK INDONESIA pada tahun 1945 , Ia pula yang merumuskan pancasila menjadi negara kesatuan REPUBLIK INDONESIA.

Setelah indonesia merdeka , Soekarno menjadi Presiden pertama dan wakilnya adalah bung Hatta , Soekarno adalah presiden yang mampu menyatukan Nusantara , Bahkan ia bisa menghimpun bangsa bangsa di ASIA dan AFRIKA dalam Konferensi ASIA AFRIKA di bandung pada tahun 1955 yang kemudian berkembang menjadi negara NON BLOK.

Pemberontakan G-30-S/PKI Melahirkan kritis politik hebat yang menyebabkan penolakan MPR atas pertanggung jawabannya , Soekarno pun mengirimkan surat SuperSemar untuk mengamankan Negara yang kacau , Namun nampaknya SuperSemar  di jadikan Legitimasi untuk mengambil alih kekuasaan dan menyingkirkan Soekarno , MPR pun mengangkat Soeharto sebagai presiden , keaslian SuperSemar pun hingga saat ini menjadi misteri.

Pada tahun 21 Juni 1970 Soekarno meninggal dunia di RSPAD , ia disemayamkan di Wisma Yaso , Jakarta dan di makamkan di blitar , Jatim di dekat makam ibundanya , Ida ayu Nyoman Rai , pemerintah menganugerahkannya sebagai ' Pahlawn Proklamasi ' .

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ritual Pemakaman Aneh Yang Membiarkan Jenazah Di Makan Burung Gagak.

Ada salah satu kepercayaan dan tradisi Unik dari orang persia kuno yang menganut ajaran ZARATHUSTRA atau dalam bahasa Yunaninya disebut ZOROASTER.

Paham ZOROASTRIANISME tersebut mempunyai Ritual unik antara lain adalah memakamkan jenazahnya dengan membiarkan jenazah tersebut di makan burung gagak.

Paham ZOROASTRIANISME ini adalah paham juno yang menyembah api , Uniknya lagi hingga hari ini , uniknya lagi hingga hari ini kepercayaan tersebut masih tetap ada meskipun banyak yang mengandung kontroverse mereka tetap mempertahankan ajaran dari para leluhurnya itu , tidak perduli apa dengan apa yang di katakan oleh banyak orang.

Ajaran Paham ZOROASTIANISME ternyata tidak hanya bisa kita temui di YUNANI , di kota besar di dunia seperti LONDON , NEW YORK dan LOS ANGELES pun juga ada paham ZOROASTRIANISMe.

Para ZOAROASTER memakamkan para penganutnya tidak dengan cara di kubur atau di kremasi seperti pada umumnya tetapi mereka meletakkan para jenazah tersebut di sebuah bangunan yang berbentuk menyerupai sumur besar tanpa beratap , lalu mereka membiarkan burung pemakan bangkai dan gagak memakan tubuh para Jenazah tersebut hingga bersisa tulang belulang

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

4 JENDRAL Terhebat Pada Masa 3 Kerajaan Cina.

1. Guan Yu ( Shu )

Guan Yu ( 160 - 219 ) adalah seorang Jendral terkenal dari Zaman Tiga Negara , Guan Yu dikenal juga sebagai Kwan Kong , Guan Gong atau Kwan Le , dilahirkan di kabupaten Jie , wilayah Hedong Provinsi Shanxi , ia bernama lengkap Guan Yunchang atau Kwan Yintiang.

Guan Yu merupakan Jendral utama Negara Shu Han , ia bersumpah setia mengangkat saudara dengan Liu Bei ' Kakak Tertua ' dan Zhang Fei ' Adik terkecil '

2. Lu Bu

Lu bu adalah seorang Jendral Terkenal dari penghujung zaman Dinasti Han dan tiga Negara , Lu Bu dengan ciri khas penutup kepala dengan Ekor , ia memiliki kuda bernama Red Hare yang dikenal karena daya tahannya dalam pertempuran , kuda ini berasal dari Fergana dan menurut legenda dapat berlalu sejauh 500 KM dalam 1 hari

3. Zhang Liao ( Wei )

Zhang Liao adalah salah satu tokoh Tiongkok pada zaman tiga negara , pada awalnya Zhang Liao mengabdi pada Lu Bu , setelah kematian Lu Bu dia mengabdi pada Cao Cao dalam pertempuran di He Fei , dia berhasil memukul mundur 100,000 ribu pasukan WU hanya dengan 800 prajurit , Dia ditakuti di berbagai tempat dan nama Zhang Liao disebutkan dapat langsung mendiamkan bayi yang sedang menangis.

Dia merupakan pemimpin dari semua Jendral WEI , ketika Cao Cao sedang menyerang HAN Zhong , ia di tugaskan  untuk menjaga kota Wan untuk mencegah penyerangan WU yang bertujuan untuk menyerang He Fei yang merupakan tempat perbekalan Cao Cao yang sedang menyerang Liu Bei di daerah Han Zhong , Zhang Liao juga termasuk salah satu Jendral yang paling setia seperti XiaHou Dun dan Xu Chu , dalam pertempuran melawan Wu dia berhasil mengakibatkan terbunuhnya salah satu jendral andalan WU Yaitu Taishi Chi , dalam petempuran melawan Wu juga akhirnya Zhang Liao gugur dalam peperangan karena terkena panah beracun.

4. Taishi Chi ( WU )

Taishi Chi adalah Perwira Militer negara Dong Wu pada Zaman Tiga Negara di Tiongkok dulu , pada awalnya Taishi Chi bekerja di bawah Liu Yao tetapi kemudian melanggar kesetiannya seteah Liu Yao menolak untuk memperhatikan nasihat strategi yagn di ajukan oleh Taishi Chi , kemudian dia melarikan diri kedaerah tetangga , Taishi Chi melarikan diri ke Dangyang suatu posisi daerah militer yang strategis dan penting sejak zaman Sun Tzu , disana dia mengangkat diri sebagai Gubenur.

Pada suatu Perang pasukan tersisa Taishi Chi dengan cepat di kepung oleh pasukan Sun Ce tanpa tandingan , yang kemudian Taishi Chi tertangkap , Taishi Chi memohon untuk di bunuh bersama pasukan dan orang orangnya tetapi Sun Ce tidak bersedia dan membujuk dia untuk bergabung setelah bujukan yang lama dan di janjikan di berikan pangkat dan posisi yang tinggi di negara Wu , akhirnya Taishi Chi bergabung dan Taishi Chi setia sampai akhir hayatnya kepada Negara Wu

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

5 pemimpin dunia yang berpengaruh sepanjang sejarah.

1. GEORGE WASHINGTON

George Washington adalah salah satu pemimpin terbesar yang di anggap sebagai bapak pendiri Amerika serikat.

Dia memimpin REVOLUSI Amerika dan melayani Amerika sebagai presiden pertama selama beberapa tahun , kepemimpinannya terkenal karena komitmen dan kemampuan untuk mengambil keputusan pada saat - saat sulit.

2. ABRAHAM LINCOLN

Abraham Lincoln adalah presiden ke 16 AS yang lahir pada 12 Febuari 1809 dan meninggal pada 15 April 1865 , Abraham dianggap sebagai salah satu pemimpin terbaik sepanjang masa.

Dia memimpin saat Amerika Serikat melewati perang saudara , Dia membawa AS terbebas dari perbudakan dan memperkuat pemerintah Nasional serta Modernisasi perekonomian Negara.

3. MAO ZEDONG

Mao Zedong adalah pemimpin REVOLUSI China dan pendiri REPUBLIK RAKYAT CHINA , ia lahir pada 26 Desember 1893 dan meninggal pada 9 September 1976 , dia adalah KETUA PARTAI KOMUNIS CHINA sejak partai itu berdiri pada 1949.

Berkat kepemimpinannya dimasa lalu , perekonomian China sangat di perhitungkan saat ini, Strategi dan prinsip kepemimpinannya dikenal sebagai Maoisme.

4. NAPOLEON BANOPARTE

Napoleon Banoparte adalah seorang pemimpin militer Prancis dari 1804 ke 1815 Reformasi hukum terbaik dari KATHARINE adalah Napoleon Code dan kode ini masih memiliki nilai yurisdiksi di seluruh dunia.

Dia memerintah Prancis selama bertahun tahun , pemimpin militer dan politik terbaik dalam membela negara , Komandan militer ini meninggal pada 1821.

5. ALEXANDER THE GREAT

Dia terkenal di seluruh dunia sebagai orang yang mampu menaklukkan dunia , ia lahir di 356 SM , dia memimpin dalam usia yang relatif muda yakni 33 tahun.

Kekuasaaannya membentang dari yunani hingga mesir dan india , selain sebagai raja dari kerajaan Makedonia , Alexander The Great adalah pemimpin militer brilian yang taktik dan strategi militernya banyak di praktekan di era modern ini.

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

5 Penguasa paling keji sepanjang sejarah manusia.

1. Qin Shi Huang , ' Kaisar Pertama china '


Qin Shi Huang adalah kaisar pertama china yang bertahta antar 221-210 SM , belum setahun memerintah , ia sudah mengusur 120 ribu keluarga , ia pun di kenal paranoid sehingga membuatnya kejam , sadis dan brutal terhadap rakyat , karena terus mendongkrak pajak , rakyatnya menjadi miskin , ia membangun 4,700 jalan raya mengunakan tenaga kerja paksa dan ribuannya di antaranya bekerja hingga meninggal , karena paranoid tentang keselamatan dan kematiannya , ia membangun mausoleum selebar 5 kilomter yang di bangun oleh 700 ribu orang , sebagian besar pekerja mati selama pembangunan

2. NERO ' Kaisar ke 5 di ROMAWI '

NERO memerintah ROMAWI antara 54 dan 68 M dan di kenal sebagai kaisar yang meruntuhkan kekaisaran romawi , ia bertanggung jawab atas kematian ribuan orang , termasuk kerabat - kerabatnya sendiri yang di bunuhnya secara sistematis.

Ia senang membakar kota - kota hingga rata dengan tanah dan membunuh dengan cara - cara tidak biasa , NERO juga di kenal memperkosa banyak wanita dan menikmati merusak tubuh mereka , perilakunya memicu pemberontakan , setelah ia sadar ia sudah kalah , ia melakukan bunuh diri.

3. HERODES , ' Raja agung Yudea '

Herodes memjadi Raja Yudea antara 37 hingga 4 SM dan paling di kenal dengan perintah pembunuhan setiap anak laki - laki berusia di bawah 2 tahun di seluruh bethlehem.

ia pun di ketahui mengidap paranoid dan melakukan banyak kekejian setiap orang yang dia curigai dan di yakini menjadi ancaman akan di bunuhnya , termasuk kerabat , istri paman , dan 3 putranya sendiri. setiap lawan di habisinya , termasuk imam tinggi pada masa itu , HERODES meninggal pada 4 SM karena sakit.

4. Raja JOHN ' Inggris '

Raja john yang bengis adalah saudara lelaki Raja RICHARD , ia senang memanjakan diri sendiri dan diketahui telah mengkhianati bukanya hanya teman dan kerabat , tetapi juga negerinya sendiri , selama masa kekuasaannya antara 1199 hingga 1216 , ia membuat negara bangkrut.

Siapapun yang mengancam atau menjadi lawan di bunuhnya atau di jebloskan dalam penjara , ia menyatakan perang melawan perancis sehingga kehilangan puluhan ribu pasukan , untunglah ia meninggal pada 1216 sebelum melancarakan serangan besar besaran yang mungkin bisa membuat inggris kalah melawan perancis

5. Wu Zetian , ' Kaisar wanita di china '

Kaisara wanita china itu memerintah dari 690 hingga 705 , sekaligus menjadi satu satunya wanita yang memerintah dalan sejarah negeri tirai bambu , tapi ia di kenal wanita keji , sadis , dan tega . Wu Zetian memerintahkan penyiksaan dan pembunuhan setiap hari semua lawannya di hukum mati atau di asingkan.

Keluarganya pun tidak luput , ia membunuh keponakan laki laki maupun perempuan , bahkan anak perempuannya sendiri yang baru lahir , selama kekuasaanya ribuan orang di cincang , dicekik , diracun dan di rebus hidup hidup atau di bakar , ia pun hidup sampai usia 81 tahun.

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Pedang - pedang yang menjadi legenda di dunia.

1. Pedang NAPOLEON


NAPOLEON BONAPARTE adalah seorang pemimpin yang sangat berpengaruh dimasanya.

Dia membawa perancis menaklukan berbagai negara dan kebudayaan dunia , dalam setiap pertempurannya , NAPOLEON selalu membawa pistol dan pedang.

Salah satu pedang terbaik milik NAPOLEON adalah pedang MORENGO , pedang yang bertahtakan emas dan di percaya dapat memotong manusia seperti memotong daging.


2. Pedang EXCALIBUR


Kisah KING ARTHUR mengiring kisah pedang legendaris EXCALIBUR

Kisah yang bercerita siapapun yang mampu mencabut pedang EXCALIBUR dari batu maka dia akan menjadi raja inggris dan kemudian arthur lah yang mampu mencabut pedang legendaris tersebut.

Walaupun Legenda ARTHUR hanyalah sebuah cerita rakyat , namun pedang EXCALIBUR benar benar adanya.

Pedang EXCALIBUR terletak di sebuah kapal di MONTE SIEPI , italia. Disana pedang EXCALIBUR tertanam di dalam batu.

Pedang yang tertanam didalam batu itu dipercaya milik seorang Ksatria dari Tuscany yang hidup pada abad 12. Ksatria yang bernama ST.GALGANO adalah Ksatria yang sangat kejam dan sadis , dia tidak segan menghabisi semua musuhnya dengan pedang tersebut.

Di suatu ketika GALGANO didatangi oleh MALAIKAT dan di minta untuk bertobat , GALGANO mengatakan bertobat untuknya seperti membelah batu dan untk membuktikanya GALGANO mencoba menancapkan pedangnya ke sebuah batu. Tidak disangka pedang tersebut tertancap dengan mudahnya kedalam batu tersebut dan sejak saat itu GALGANO bertobat.


3. KUSNAGI NO TSURUGI


Pedang Kusanagi adalah pedang legendaris dan bagian tak terpisah dari mitologi jepang kuno.

Menurut Legenda , Pedang Kusanagi di gunakan oleh DEWA SUSANOU untuk membunuh monster ular berkepala delapan. Legenda pedang Kusanagi memang terkesan sulit di percaya namun pedang KUSANAGI benar - benar ada.

Pedang KUSANI merupakan satu dari tiga harta penting peninggalan kekaisaran jepang kuno.

Pedang kusanagi sendiri terakhir terlihat saat penobatan KAISAR AKIHITO , sekarang keberadaannya tidak di ketahui.

4. PEDANG WILLIAM WALLACE


william Wallace adalah seorang pahlawan Skotlandia yang paling di segani selama perang kemerdekaan Skotlandia di akhir abad ke-13

William Wallace mempunyai sebuah pedang yang sangat legendaris dan menurut legenda , pedang tersebut memiliki sarung yang terbuat dari kulit manusia.

Pedang William Wallace sekarang di simpan di NATIONAL WALLACE MONUMENT dam telah mengalami perbaikan berkali kali.

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Cerita GOKIL

1.OJEK



Suatu hari di siang bolong seorang pemuda bertanya kepada tukang OJEK.

Pemuda : bang nanya , abang ojek disini kan ?
Ojek : iya , mau kemana mas , sini saya antar ini helmnya.
Pemuda : kalau ke pasa depan komplek berapa bang.
Ojek : udah 12 ribu aja , gak di mahalin kok.
Pemuda : umpamanya ih ke perempataan depan sana berapa ya?
Ojek udah 7 ribu aja deh mungpung lagi sepi.
Pemuda : kalau ke gang sebelah situ berapa bang.
Ojek : oh dekat , itu 5 ribu aja.
Pemuda : kalau ke Mall berapa ya bang.
Ojek : lumayan jauh itu mah , 20 ribu aja deh , sebetulnya mas mau kemana daritadi tanya mulu.
Pemuda : gak bang , saya mau ngojek juga.

2. Uang 20 ribu



Udin : Ma , ini 20 ribu cukup untuk beli sayur 1 minggu , syukur" bisa sampai 1 bulan.
Inah : iya pa buat 1 tahun juga bisa.
Udin : syukur punya istri cantik kayak mama , udah baik , cantik , hemat lagi , emang 20 ribu beli apa ma bisa sampai 1 tahun.
Inah : beli kalender yang ada gambar makanan , jadi kalau lapar di lihat aja itu kalender.

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

2 cerita lucu singkat.

1.Batal Putus




Cewek : mas , kita putus.
Cowok : wah sayang , padahal aku baru aja beli mobil buat ita jalan jalan biar gak panas.
Cewek : masa , hehe" saya cuman bercanda doang kok mas.
Cowok : hahaha , aku juga cuman bercanda kok say.


2. Pengadilan



Hakim : anda kenal dengan tersangka.
Saksi : tidak pak.
Hakim ( MENGULANG ) : anda tidak mengenal orang ini.
Saksi : kalau dia kenal , namanya kadir bukan tersangka.
Hakim ( MULAI MARAH ) : jadi anda kenal dengan saudara KADIR.
Saksi : tidak pak.
Hakim ( MARAH ) : loooo , tadi katanya kenal.
Saksi : sama kadir kenal , sama saudaranya tidak pak.

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Humor Cerita Lucu.Pak polisi , PSK dan Nenek


Polisi merazia beberapa PSK serta menggiring mereka ke kantor polisi untuk di introgasi satu per satu.

karena sangat banyaknya PSK yang terjaring , antrian hingga keluar pagar kantor polisi , tak lama lantas lewatlah seorang nenek yang akan membeli barang , di karenakan melihat keramaian , si nenek bertanya pada PSK yang berdiri pada antrian tersebut.

Nenek : cu , lagi antri apaan..?
dikarenakan malu berterus terang si PSK mejawab.
PSK :  lagi ngantri permen Nek.
begitu terkejutnya PSK tersebut karena nenek itu ikut ANTRIAN.
si PSK bertanya lagi ngapain nek..?
Nenek : nenek Juga mau permen nak.

singkat cerita sampailah giliran nenek untuk di INTROGASI.

begitu kaget sang polisi melihat nenek yang telah renta usia itu terhitung dalam antrian PSK , dengan amat hati hati si polisi ajukan pertanyaan , apa nenek masih sanggup..?

si nenek menjawab dengan nada bergetar di karenakan umur yang telah lanjut , kalau hanya untuk hisap-hisap nenek masih tetap oke cuk.

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Tak sadar dalam bercinta


seorang lelaki umur 75 tahun menikah dengan perempuan berumur 25 tahun , mereka memutuskan untuk tidur terpisah karena si suami kalau tidur selalu mengorok dan mengganggu istrinya tidur.

Dimalam pertama setelah usai pesta pernikahan , si istri sudah bersiap untuk tidur ketika terdengar pintu kamarnya di ketuk. ternyata suaminya yang sudah siap tempur , merekapun berhubungan layaknya suami istri , setelah selesai si suami kembali ke kamarnya.

Si istri kembali bersiap siap untuk tidur ketika beberapa menit kemudian suaminya masuk lagi , perempuan tersebut melayaninya dengan baik dan setelah selesai si suami meninggalkan kamarnya , kali ini si istri yakin tidak akan ada gangguan lagi dan bersiap untuk tidur.

Si istri tidur kembali dan sudah hampir sampai ke alam mimpi ketika terdengar pintu di ketuk ketuk , ternyata suaminya yang mengajak berhubungan intim , walaupun terkejut dan hampir tidak percaya , si istri melayaninya. ia sangat terkesan dengan keperkasaan suaminya.

Istri : Saya sungguh tidak menyangka kalau mas kuat sekali , sudah tiga kali loh dan semuanya memuaskan , padahal sama pacar saya dulu itu usianya jauh lebih muda dari mas , dia hanya kuat sekali saja.

Suami : lho memamgnya tadi saya sudah kesini ya ?

hahaha , namanya juga udah tua , penyakit tuanya suka kambuh , apalagi kalau bukan penyakit pikun , sampai sampai dia tak sadar sudah bercinta selama berkali kali dengan istrinya itu , harap maklum namanya juga suah kakek kakek.

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

cerita lucu rumah tangga


Cium kening

Istri : Bang lihat deh tetangga kita yang baru pindah

Suami : emang kenapa ?

Istri : suaminya selalu cium kening istrinya sebelum pergi , kenapa abang gak seperti itu ?

Suami : Abang sih inginnya gitu dek , tapi kan abang gak kenal sama istrinya , gimana mau cium keningnya dek.

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Cerita Lucu yang mengocok perut


Supir kaget

ini adalah sebuah kisah tentang supir taksi dan penumpangnya , karena ingin bertanya sesuatu penumpang pun menepuk pundak si supir.

Namun saat di tepuk , si supir justru kaget bukan main , dia jadi kehilangan kendali dan hampir terlihat kecelakan fatal.

dia menepikan mobilnya dan berusaha keras untuk menenangkan hatinya. lalu si supir berkata pada penumpang , ' tolong jangan seperti itu , saya sungguh ketakutan. '

Karena tidak tahu apa apa , si penumpang pun berkata , ' Maaf saya tidak tahu kalau hal seperti itu bisa mengejutkanmu '.

si supir kembali menjawab , ' saya juga minta maaf , sepenuhnya ini bukan kesalahan anda , hari ini merupakan hari pertama saya menjadi supir taksi. sebelumnya saya adalah supir mobil jenazah dan sudah hampir bekerja selama 30 tahun.

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Copyright © 2013 Agen Slot Terpercaya | Situs Judi Bola Sbobet | Agen Casino | 88CSN